Rabu, 16 Desember 2009

Jelang Event Barabai Phaot's Open Race 2009


Jelang Event Barabai Phaot’s Open Race 2009, yg akan digelar pada tanggal 20 Desember 2009, akan sepi dari tim besar yang berlaga sebut saja HART (Haji Andriansyah Racing Team) asal Sungkai yg tdk bisa hadir di Barabai karena ada bentrok event di Seruyan, Sampit. Senasib dgn HART, tim HRVRT (Haji Rihan Vareza Racing Team) asal Binuang, juga tidak bisa hadir karena jadwal mereka bentrok dgn event Final Kejurnas Slalom 2009, dan ditambahkan juru bicara HRVRT “Sirkuit yg ada di Barabai tergolong berbahaya” ujarnya via pesan Facebook. Dan satu lagi tim besar yaitu HBRT asal kota intan Martapura, sayang penulis kehilangan kontak, jadi tdk tahu apakah tim HBRT akan hadir atau tdk.

Walaupun banyak tim besar yang tidak hadir, tapi ada tim yang didukung pabrikan kuat Yamaha yang siap memeriahkan ajang kali ini yakni YPJPRT (Yamaha Putra Jaya Perkasa Racing Team) yang selama ini tidak pernah absen meramaikan event di Barabai. “Insyallah main” ujar Haekal via Facebook. YPJPRT akan mengirimkan 3 pembalap terbaiknya yakni Hadori, Roni dikelas Seeded, dan Hekal Nuansa Ilhami dikelas Pemula yang tahun depan sudah memegang kartu seeded di Kejurnas Motorprix. Lama telah hilang dari kancah balap motor, rider andalan banua, Amrullah siap menggoyang Barabai, Amrullah tidak datang sendirian dia di dampingi Okvan, yang keduanya bernaung di Suzuki Delta Banjarmasin, bahkan rider tim Suzuki Delta Banjarmasin sudah pesan nomor. Serta rider Harmono asal Banjarmasin yang tergabung dalam tim Yamaha. Dan tim tuan rumah sendiri yakni PMRT (Putra Murakata Racing Team) yang memiliki lebih dari 4 pembalap andalan, SRT (Sugriwa Racing Team) yang tuner utamanya adalah Ilham Amrullah “Ambhoel” yang masih duduk di bangku SMP kelas 3. Team Scoot Barabai menurunkan Gusti Ari sebagai pembalap utamanya dan masih banyak lagi tim lain.

Ada satu daya magnet yang kuat pada ajang kali ini yaitu Panitia dan Pemerintah akan mengirimkan rider yang terbaik pada ajang ini untuk mewakili HST ke Porprov Kotabaru. Jadi ajang ini akan berlangsung sengit, walaupun tidak dihadiri tim-tim besar. Jadi siapa yang mau ke KotaBaru Mantapkanlah Skill dan Stamina anda mulai hari ini.

#Rendy Wishnu Pratama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar