Sabtu, 10 September 2011

Hadi Wijaya raih Superpole UB 115 di Japan


9 September 2011 Hadi Wijaya berkesempatan naik podium di Round 4 ajang PETRONAS Asia Road Racing Championship (ARRC) underbone 115cc. Hasil kualifikasi di Sircuit Racing Autopolis Internasional, Jepang hari ini.

Sang juara 2010 underbone 115cc akan menampilkan pertunjukan yang mengesankan untuk merebut posisi terdepan pertamanya musim ini setelah muncul tercepat di sesi kualifikasi kedua dengan 1:31.583. Hadi berhasil mememcahkan rekor tagun lalu yang sebelumnya dipegang oleh rekan senegaranya, Fitriansyah Kete pada 1:33.048 s.

Setelah Hadi wijaya grid kedua ditempati oleh Rafid Topan Sucipto. Pembesut Yamaha Racing CKJ tjm yang memimpin klasemen saat ini di underbone 115cc. berdasarkan waktu putaran dalam kualifikasi 1 di mana ia mencatat 1:32.443 detik

Ketiga datang di Malaysia, Mohd Rosli Mohd Ramdan (PETRONAS Syntium Moto Yamaha AHM) dengan 1:32.809 s.

"Atas posisi pole di Autopolis,tuan rumah Kawasaki merasa senang!" kata Hadi.

Indonesia yang melanjutkan untuk menilai kinerja, "Saya percaya semua orang merasa cuaca memainkan faktor penting di sini, terutama di kualifikasi kedua itu suram sehingga kami harus mengubah setup.. Dari sana saya hanya terfokus pada mendapatkan laptime lebih baik tapi itu tidak mudah. ​​"

Berbicara tentang target untuk lomba, Hadi berharap untuk mengulang kesuksesan musim lalu menang di sini dan menjembatani kesenjangan 39 poin antara dirinya (86 poin) dan pemimpin kejuaraan, Topan (125 poin).

"Saya ingin menang lagi di sini, di Autopolis Ini tidak akan menjadi balapan mudah karena aku melawan banyak pengendara cepat.. Jadi besok strategi saya adalah untuk mencoba untuk membuat istirahat awal dari paket dan naik aman seperti mungkin cara ini mudah-mudahan. aku bisa mengambil poin maksimum dan menutup kesenjangan titik dengan Topan, "menyimpulkan Hadi.

Sementara pembalap tercepat untuk latihan bebas kemarin, Norizman Ismail (Harian Metro SCK Y-TEQ Honda Racing) bersama-sama dengan rekan setimnya dan pasangan Hadi Gupito Kresna mengambil baris kedua berdasarkan hasil dari kedua kualifikasi dengan 1:33.154 s, 1:33.459 dan 1 : 33.533s masing-masing.

Tim Rafid, Ahmad Afif Amran akan memulai balapan dari baris ketiga bersama dengan Mohd Rozaiman Mohd Said (MOTUL Yamaha YY Pang) dan Denny Triyugo diikuti oleh Prawat Yannawut (Yamaha Thailand Racing), Zaidy Mohd Zaifaizal dan Mohd Zaqhwan Zaidi (Pachie Yuzy Honda Racing ) pada baris keempat.

Sisanya grid terbuat dari Jirawut Ratsamee, Sudarmono, Mohd Ariff Amirul Musa, Yohanes Lery F Enriquez (Tim Suzuki Pilipinas dan Ren Toba (PETRONAS Syntium Moto Yamaha AHM).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar